Cara Memutihkan Kulit Secara Alami Dan Sehat

Tahukah teman-teman bagaimana cara memutihkan kulit secara alami? Sebelum kita bahas langkahnya, alangkah lebih baik nya kita ketahui bahwa cahaya matahari yang terlalu berlebihan bisa mengakibatkan hiperpigmentasi kulit. Disinilah melanin kulit menerima lebih hingga mengakibatkan timbulnya bintik-bintik gelap. Yakin atau tidak, memanglah ada product pemutih kulit alami yang ada di pasaran. Perihal ini dapat membantu teman-teman yang ingin memutihkan kulitnya serta mengurangi munculnya hiperpigmentasi. Perihal ini juga bisa mengurangi efek kemungkinan terkena luka bakar akibat bahan kimia dikarenakan product ini terbuat berbahan-bahan alami. Tetapi yang dapat kita bahas di sini yaitu cara memutihkan kulit secara alami menggunakan bahan alami yang ada di sekitar teman-teman.

cara memutihkan kulit secara alami

Cara memutihkan kulit secara alami yang sehat
Langkah pertama, yakinkan bahwa teman-teman membersihkan dengan menyeluruh kulit anda 2 x 1 hari menggunakan sabun yang lembut. Lantas, gosok dengan lembut kulit menggunakan kain lembut (washlap, sponge ) serta sabun terus dibilas. Pada prinsipnya, kain di sini membantu mengelupaskan kulit serta membuang beberapa sel kulit yang mati.

Selanjutnya, oleskan sari jeruk nipis serta masker tomat pada kulit tiap pagi sebelum saat mandi. Untuk membuat air jeruk nipis serta masker tomat tersebut, caranya blender tomat, seperti membuat jus serta beri perasan dari satu buah jeruk nipis kedalamnya. Sesudah itu, oleskan lapisan masker ini pada kulit. Lakukan  sepanjang 10 - 15 menit. Bila teman-teman mempunyai masker yang tersisa bisa menaruh didalam wadah yang tertutup rapat.

Sesudah membersihkan masker dari kulit teman-teman gunakan sabun, cermati bagaimana tomat serta jeruk nipis ini bikin kulit anda lebih cerah. Anda dapat mengerti bahwa air jeruk nipis yang mempunyai zat asam alami, oleh dikarenakan itu anda dapat jadi sedikit terbakar, perihal ini disebabkan karena zat asam dari air jeruk nipis tengah bereaksi.

Ada juga masker di waktu sebelum saat tidur, yakni mengunakan jus lemon serta masker madu. Untuk bikin masker ini cuma menggunakan campuran satu sendok teh untuk madu serta satu sendok teh jus lemon. Lantas, berikan pada kulit serta biarlah sekurang-kurangnya sepanjang 10-15 menit. Sesudah itu, basuh gunakan air hangat. Dan madu di sini berperan sebagai bahan yang membantu melindungi supaya kulit anda terus lembab.

Demikian beberapa langkah cara memutihkan kulit secara alami yang teman-teman bisa praktekkan di rumah semoga bermanfaat, teman-teman bisa juga membaca artikel sebelumnya cara mengatasi rambut kering yang sudah di bahas di blog kecil ini, terima kasih kunjungannya.

source image : google image
thumbnail
Judul: Cara Memutihkan Kulit Secara Alami Dan Sehat
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Kecantikan :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Template by Bamz