Beberapa Peluang Bisnis 2013 Usaha Rumahan

Dari sekian banyaknya macam usaha rumahan yang menguntungkan ada beberapa orang mencari mengenai peluang bisnis 2013 atau mencari gagasan usaha yang cocok untuk usaha di tahun 2013 ini. mengingat sekarang ini usaha rumahan sangat banyak sekali disini penulis akan memberitahukan penguunjung bahwa di sekitar kita bisa di jadikan peluang bisnis hanya saja kita mau mengelola atau tidak, Apa sajakah peluang usaha itu?? yuuk sama-sama kita pelajari.
  1. Usaha laundry, untuk sekarang ini, usaha ini amatlah menguntungkan. terlebih apabila di lingkungan yang banyak penduduknya seperti dekat dengan kos-kosan atau dekat dengan pabrik, usaha ini cocok buat sekali buat usaha laundry karena tempatnya yang strategis dan banyak orang yang membutuhkan .
  2. Usaha camilan atau jajanan, peluang bisnis 2013 seperti ini sangatlah menjanjikan dikarenakan keperluan dalam makan-makanan ringan lumayan besar apalagi tempatnya berdekatan dengan anak kos, anak kos senang sekali dengan yang namanya cemilan . apabila ditanya masalah camilan apa yang pas untuk diproduksi. saya berikan anjuran yakni singkong yang di iris sebesar sapu lidi sesudah itu diberi bumbu. tak tahu apa nama dari camilan itu, namun saya pribadi senang dengan camilan tersebut. namun selera orang berlainan, lantas anda bisa lakukan survey terlebih dulu camilan apa yang banyak dibeli orang di sekitar sobat-sobat.
  3. Usaha katering, peluang bisnis 2013 jenis ini pas untuk yang pintar memasak. dikarenakan kualitas rasa amat dibutuhkan saat menjalankan usaha rumahan seperti ini. lantas untuk yang pintar memasak, usaha ini bisa jadikan jalan keluar untuk menambah pendapatan Sobat-sobat.
  4. Peluang usaha keterampilan dari barang bekas, ini mungkin usaha yang di anggap sepele dari kebanyakan orang nak ini malah bagi orang yang kreaktif bisa dijadikan uang, dan manfaatnya sendiri sangat besar dari sisi lingkungan saja bisa mengurangi pencemaran lingkungan. seperti barang-barang bekas kertas-kertas bekas jadi kotak kado. plastik-plastik bisa jadikan tas cantik. atau kaleng-kaleng bekas bisa jadikan celengan yang menarik.
  5. Usaha pakaian, apakah beruntung usaha ini dengan banyaknya pemain fashion? sebetulnya itu keberuntungan karena dilihat dari cara pola orang-orang, semua orang membutuhkan pakaian dan ini adalah salah satu kebutuhan pokok setiap orang, hanya saja sobat-sobat perlu pintar-pintarnya untuk berpromosi untuk mendapatkan pelanggan setia

Demikian penulis sampaikan beberapa peluang bisnis 2013 yang bisa di jalankan untuk rumahan sebagai kerja sambilan, bila dari sobat-sobat yang mempunyai ide apa bisa komen saja di kotak komentar nanti saja akan update, bila sobat yang mempunyai request silakan tulis komen saja untuk kedepannya ane akan tulis lagi sesuai request sobat-sobat sekalian, mohon koreksinya kalau ada yang salah penulis hanya menyampaikan beberapa peluang yang ada di lingkungan penulis. sekian semoga sukses semua ..

source image : google image
thumbnail
Judul: Beberapa Peluang Bisnis 2013 Usaha Rumahan
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Wirausaha :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Template by Bamz